Wisuda ke XIV Prodi DIII Kebidanan Politeknik Kesehatan Kartini Bali

Senin, 01 November 2021 menjadi hari bahagia bagi seluruh civitas Politeknik Kesehatan Kartini Bali, karena merupakan hari bersejarah bagi mahasiswi yg hari tersebut telah resmi diwisuda.

Sebanyak 32 mahasiswi telah lulus dan resmi menyandang gelar AMd.Keb. Dalam acara tersebut hadir Ketua LLDIKTI Wilayah VIII Bali Nusra, Prof. Dr. Nengah Dasi Astawa, M.Si, memberikan sambutan dan pesan kepada wisudawan agar semangat berinovatif menciptakan lapangan kerja sendiri.

Turut hadir pula Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya,MPPM, yang membacakan Sumpah Tenaga Kesehatan dan secara resmi melantik para wisudawan menjadi Tenaga kesehatan.
Serta para wisudawan juga resmi menjadi anggota Ikatan Bidan Indonesia, dimana pada acara tersebut dilakukan pula sumpah profesi bidan oleh Ketua Ikatan Bidan Indonesia, Ibu Luh Putu Sukarini, S.ST.,SE.,SH.,MM.

Terimakasih atas semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini. Dan selamat kami ucapkan untuk seluruh wisudawan, semoga dapat mengamalkan ilmu yg telah didapat selama proses pendidikan.