SERAH TERIMA JABATAN KEPENGURUSAN YAYASAN KARTINI BALI

“Mari kita ciptakan suasana perkuliahan yg menyenangkan bagi mahasiswa dan menghasilkan lulusan yg kompeten di bidangnya”

Kamis 04 februari 2021 merupakan hari bersejarah bagi perjalanan Politeknik Kesehatan Kartini Bali. Di usianya yg menginjak 15 tahun, Yayasan Kartini Bali yang menaungi Politeknik Kesehatan Kartini Bali, melakukan pergantian kepengurusan.

Adapun Ibu Dr. Dra. Wayan Karthi Suthardjana, MM telah 15 tahun menjabat sebagai Ketua Yayasan Kartini Bali, dan pada hari Kamis, 04 februari 2021  jabatan Ketua Yayasan Kartini Bali diserahkan kepada Bapak Anak Agung Ngurah Roy Kesuma, ST.,MM.

Dengan adanya pergantian kepengurusan ini tentunya diharapkan pula dengan adanya inovasi-inovasi baru yang lebih baik lagi di segala aspek demi memajukan Politeknik Kesehatan Kartini Bali.

Dalam pidatonya Bapak Anak Agung Ngurah Roy Kesuma, ST.,MM., mengajak seluruh civitas Politeknik Kesehatan Kartini Bali untuk bekerja sama memajukan dan membangun Politeknik Kesehatan Kartini Bali agar benar-benar mampu menciptakan suasana perkuliahan yang nyaman dan menghasilkan lulusa yang berkompeten di bidangnya.