SERAH TERIMA JABATAN KAPRODI DAN KEPALA UNIT POLITEKNIK KESEHATAN KARTINI BALI

Politeknik Kesehatan Kartini Bali terus melakukan upaya-upaya demi kemajuan mutu dan kualitas baik di segala bidang khususnya SDM. Hal tersebut direalisasikan dengan dilakukannya reshuffle Kepala Program Studi dan Kepala Unit di lingkungan Politeknik Kesehatan Kartini Bali. Adapun pemilihan pejabat baru tersebut telah melalui beberapa rangkaian tes yaitu fit and proper tes. Pejabat terpilih merupakan calon dengan nilai tertinggi dan dianggap kompeten untuk menyandang jabatan sebagai Kaprodi dan Kepala Unit.
Direktur Politeknik Kesehatan Kartini Bali, Dr. Ketut Novia Arini, S.ST.,M.Kes menyampaikan dalam sambutannya bahwa pergantian pejabat atau reshuffle bukan berarti kinerja pejabat lama kurang baik, melainkan pergantian ini menjadi jalan untuk melompat lebih tinggi agar dapat mencapai hasil yang lebih maksimal.
Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Ketua Yayasan Kartini Bali, A.A.Ngurah Roy Kesuma, ST.,MT yang turut memberikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan kinerja terbaiknya dan dedikasi demi kemajuan tiap-tiap prodi.
Adapun pejabat baru yang telah resmi dilantik pada hari Senin, 15 November 2021 antara lain:
1. Kaprodi DIV Kebidanan, Ibu A.A.Santi Dewi, S.Keb.Bd.M.Keb.
2. Kaprodi DIV Promosi Kesehatan, Ibu I Gusti Agung Ayu Berlian Audya P, SKM.,MPH
3. Kaprodi DIV Manajemen Informasi Kesehatan, Bapak Gede Wirabuana Putra, SKM.,MKM
4. Sekretaris Prodi DIII Kebidanan, Ibu Ni Wayan Sukma Adnyani, S.ST.M.Kes
5. Sekretaris Prodi DIV Kebidanan , Ibu Maria Gabriela Yunianti, S.ST.,M.Keb
6. Sekretaris Prodi DIV Promosi Kesehatan, Ibu Ni Made Padma Batiari, SKM.,MKM
7. Sekretaris Prodi DIV Manajemen Informasi Kesehatan , Ibu Putu Chrisdayanti Suada Putri, S.ST.M.Kes
8. Ketua Unit LPPM, Ibu Ni Kadek Widiantari, S.ST.M.Kes
Selamat untuk seluruh pejabat baru yang telah resmi dilantik, semoga dapat mengemban tugas dengan baik demi meningkatkan mutu dan kualitas semua prodi di Politeknik Kesehatan Kartini Bali.