Politeknik Kesehatan Kartini Bali Sukses Melaksanakan Akreditasi Program Studi Sarjana Terapan Promosi Kesehatan

Politeknik Kesehatan Kartini Bali telah sukses melaksanakan kegiatan akreditasi untuk program studi Sarjana Terapan Promosi Kesehatan. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 14 hingga 16 Agustus 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM PT Kes) dan seluruh panitia yang terlibat dalam proses akreditasi. Selama tiga hari tersebut, asesor melakukan penilaian dan evaluasi terhadap berbagai aspek program studi, termasuk kurikulum, fasilitas, dan kualitas pengajaran dengan menggubakan 9 kriteria boring akreditasi.

Kegiatan akreditasi ini merupakan bagian penting dalam upaya Politeknik Kesehatan Kartini Bali untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memastikan lulusannya siap menghadapi tantangan di dunia kerja. Dengan hasil akreditasi ini, diharapkan program studi Sarjana Terapan Promosi Kesehatan dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Seluruh panitia dan pihak Politeknik Kesehatan Kartini Bali mengucapkan terima kasih kepada asesor LAM PT Kes atas dedikasi dan arahan selama proses akreditasi. Hasil akreditasi program studi Sarjana Terapan Kebidanan mendapat status Baik berdasarkan SK Akreditasi nomor: 014/LAM PT-Kes/BA Akr/VIII/2023. Semoga hasil akreditasi ini dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus berusaha meningkatkan kualitas pendidikan di Politeknik Kesehatan Kartini Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *