PELATIHAN PEKERTI DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN POLITEKNIK KESEHATAN KARTINI BALI

Seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan Politeknik Kesehatan Kartini Bali mengikuti pelatihan PEKERTI (Program Peningkatan Ketrampilan Dasar Teknik Instruksional) pada tanggal 03-04 Maret 2021. Kegiatan ini bekerja sama dengan Universitas Dwijendra dan khususnya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Dwijendra. Pelatihan PEKERTI ini bertujuan untuk memberi penyegaran kepada para dosen dan tenaga kependidikan dalam memberikan pengajaran dan pelayanan kepada mahasiswa khususnya dalam situasi pembelajaran daring seperti saat ini.
Hal ini merupakan salah satu langkah dari Poltekkes Kartini Bali untuk mempertahankan dan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusianya demi menghasilkan lulusan yang kompeten.

Dalam kesempatan itu pula turut dilaksanakan penandatangan MOU antara Universitas Dwinjendra dengan Politeknik Kesehatan Kartini Bali, serta penandatangan Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Dwijendra dengan Politeknik Kesehatan Kartini Bali. Diharapkan kedepannya akan terus berlanjut kerjasama dan kegiatan lainnya di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Universitas Dwijendra dan Poltekkes Kartini Bali.