Kemeriahan Perayaan Puncak Dies Natalis Polkeska Bali ke XVIII sekaligus Grand Final Putra Putri Kampus Polkeska Bali yang terselanggara pada Sabtu,6 Januari 2024 di Gedung Shanti Graha

Adapun Tema Dies Natalis kali ini adalah FORCE ( Forging Unity,Sparking Creativity) yaitu Ciptakan persatuan dan kreativitas.

Bersatu dalam membangun Polkeska Bali agar lebih maju sesuai Visi unggul di Tingkat Nasional dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Tema Dies Natalis ini juga mengusung tema Nusantara dimana Civitas Polkeska Bali menggunakan dan menarikan tarian kreasi daerah masing-masing.

Adapun rangkaian acara diawali dengan tari pembukaan Cendrawasih, sambutan Ketua Panitia, sekapur sirih oleh Ketua Yayasan Kartini Bali, perayaan hari Natal sekaligus hari Ibu, dan Puncak Perayaan Dies Natalis dengan Pemotongan Kue serta penyerahan pengghargaan pada Civitas Polkeska Bali yang berpretasi pada tahun 2023.

Adapun kategori penghargaan yang diberikan : 

* Dosen, Staf dan Unit yang berpretasi

* Dosen sebagai peneliti dan pengabidan masyarakat terbaik

* Dosen yang lolos dalam Hibah Dikti

* Dosen dan mahasiswa yang lolos dalam program MBKM Angkatan 6

* Mahasiswa Polkeska Bali yang juara dalam ajang perlombaan : resume buku dalam peringatan hari Puputan Margarana dan lomba kejuaraan Year end VI open Petanque

Acara juga dimeriahkan dengan lomba fashion show anak-anak dan lomba pkaian dan tari daerah yang dibawakan oleg Civitas Polkeska Bali serta di tutup dengan Pengumuman juara Putra Putri kampus 2023 serta tukar kado bersama.

Acara kali ini di sponsori oleh Bank BSI, Pegadaian, Mie Kober, Antrans dan Krisna Dewata Indonesia.

Terimkasih kepada pihak sponsor,Yayasan Kartini Bali, Direksi,Dosen dan staf Polkeska Bali  atas dukungan, sehingga perayaan Dies Natalis berjalan dengan lancar.

Semoga POLKESKA Bali Jaya slalu.

Politeknik Kesehatan Kartini Bali

Excellent of Quality

https://pmb.pkkb.ac.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top