AKREDITASI PROGRAM STUDI SARJANA TERAPAN MANAJEMEN INFORMASI KESEHATAN

Program Studi Sarjana Terapan Manajemen Informasi Kesehatan (MIK) yang “lahir” pada tanggal 28 Desember 2018 di Politeknik Kesehatan telah berjalan selama 3 tahun. Dalam perjalanannya selama 3 tahun, Program Studi MIK semakin diminati oleh masyarakat. Sebagai bentuk komitmen Politeknik Kesehatan Kartini Bali dalam menghasilkan lulusan yang berkompeten, Prodi MIK telah melaksanakan proses Akreditasi oleh LamPT-Kes.

Kegiatan Assesment Lapangan Daring (ALD) Prodi MIK berlangsung selama 3 hari dari tanggal 20 Desember s/d 22 Desember 2021. Proses ALD ini dinilai oleh Tim Assesor dari LamPT-Kes yaitu Dr. Nur Rokhman, S.Si.,M.Kom dan Ibu Lily Widjaja, SKM.,MM. Dalam proses ALD banyak hal yang dilakukan penilaian antara lain dari segi kurikulum, SDM, sarana prasarana, keuangan, mahasiswa, dan juga pihak-pihak luar yang bekerja sama dengan Prodi MIK Politeknik Kesehatan Kartini Bali.

Terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah memberikan bantuannya baik secara materiil dan immaterial dalam rangka mensukseskan Assesment Lapangan Daring (ALD) Prodi MIK Politeknik Kesehatan Kartini Bali. Semoga hasil Akreditasi sesuai dengan harapan dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Prodi MIK di Politeknik Kesehatan Kartini Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *